Saturday, September 1, 2018

Curug Cileat - Astronaut

Curug Cileat adalah air terjun tertinggi yang berada di Subang, Curug Cileat memiliki ketinggian ± 100 m dan berada di kawasan Gunung Canggah. Karena letaknya yang berada di kaki gunung, maka untuk bisa menemui air terjun ini kamu harus sedikit menyiapkan tenaga untuk hiking ke kaki Gunung Canggah. Meskipun sedikit sulit untuk bisa mencapai air terjun ini karena akses jalan yang cukup ekstrim, tapi hal itu akan terbayar dengan pemandangan alamnya yang indah dan bisa melihat beberapa air terjun pembuka sebelum tiba pada Curug Cileat.

Fasilitas Curug Cileat
Curug Cileat ini tidak memiliki fasilitas apapun selain 5 rangkaian air terjun yang bisa kita jumpai. Di tempat ini hanya terdapat plang penunjuk arah saja. Tapi, di tengah perjalanan menuju Curug Cileat, kamu akan menemui lapangan luas yang terdapat sawah. Ditempat ini terdapat beberapa warung dan toilet umum milik warga setempat yang bisa kamu gunakan untuk membeli makanan dan minuman serta keperluan MCK.
Tiket Curug Cileat
Pengunjung dikenakan biaya tiket sebesar 7.000 rupiah/orang.
Lokasi Curug Cileat
Secara administratif Curug Cileat ini berada di Kampung Cibago, Desa Mayang, Kecamatan Cisalak, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat.
Foto-Foto


No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik, sopan, dan bijak.
Mohon tidak berkomentar bernada penjualan atau promosi.
Berbagi itu indah, Sertakan sumber jika ingin mengcopy. Trmksh

Wisata Rontog - River Tubing

Wisata Alam Rontog terletak di Kp. Rontog Wetan Desa Cibeusi Kec.Ciater-Subang. Di sana pengunjung bisa seru-seruan bermain River Tubing me...