Saturday, September 1, 2018

Curug Capolaga "Adventure Camp"

Curug Capolaga adalah salah satu tempat wisata yang berada di Kabupaten Subang tepatnya di Desa Cicadas Kp. Panaruban, Kec. Sagalaherang, Kab. Subang, Jawa Barat. Capolaga merupakan surganya tempat wisata alam ke dua setelah Tangkuban Parahu. Karena di sini akan menemukan begitu banyak keindahan alam yang benar-benar membuat mata terpukau.

Bagi yang sedang berlibur ke Bandung atau ke objek wisata seperti Tangkuban Parahu atau Ciater cobalah menyempatkan waktu untuk mampir ke Capolaga. Disini akan menemukan 3 air terjun yaitu curug karembong, curug sawer, dan curug goa badak.


Pintu Masuk Curug Capolaga

Menuju Lokasi Curug

Biaya Atau Tiket Masuk

Biaya untuk masuk ke objek wisata capolaga ini dikenakan dengan biaya sebesar Rp 15.000,-/ Orang, Untuk parkir kendaraan membayar lagi ketika akan pulang. bagi yang akan menginap satu malam bertambah jadi Rp 30.000,-/ Orang. Sedangkan untuk makan dan minum bisa membeli di warung yang dekat dengan lokasi pada saat camping. disarankan lebih baik membawa bekal, peralatan masak, dan perlengkapan makan sendiri agar lebih irit, karena harga makanan yang ditawarkan warung-warung disekitar area objek wisata bisa di bilang sangat mahal, yaitu dua kali lipat dari harga dasar.

Rute Perjalanan Ke Curug Capolaga

Untuk menuju ke objek wisata Capolaga ini dari arah Bandung, yaitu setelah melewati kawasan Tangkuban parahu dan kawasan Lembang akan menemui tempat wisata Ciater, namun sebelum sampai ke tempat wisata Ciater akan menemukan pertigaan pasa, jalan menurun dan jangan mengikuti jalan raya tetapi ikuti jalan tersebut yang nantinya jalan ini akan membawa menuju ke tempat wisata Capolaga.

Sedangkan dari arah Subang Kota yaitu setelah melewati jalan Cagak dan objek wisata Ciater yaitu akan menemukan pertigaan pasa, lalu belok kanan, dan selanjutnya sama seperti yang diatas yaitu menuju jalan yang menurun lurus.

Foto-Foto




No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik, sopan, dan bijak.
Mohon tidak berkomentar bernada penjualan atau promosi.
Berbagi itu indah, Sertakan sumber jika ingin mengcopy. Trmksh

Wisata Rontog - River Tubing

Wisata Alam Rontog terletak di Kp. Rontog Wetan Desa Cibeusi Kec.Ciater-Subang. Di sana pengunjung bisa seru-seruan bermain River Tubing me...